Duta Damai Indonesia Anti Radikalisme dan Terorisme

Bogor – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto menegaskan bahwa terorisme telah menjadi musuh utama yang harus segera diatasi, karenanya ia berjanji tidak akan membiarkan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerja sendiri dalam memberantas terorisme. Hal ini sampaikan saat menghadiri HUT ke-7 BNPT di Sentul, Bogor siang tadi, Senin (17/07/17).
Selain Wiranto, hadir pula Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo, beserta sejumlah tamu undangan lainnya yang terdiri dari tokoh nasional, duta besar negara-negara sahabat, anggota komisi III DPR, dan sejumlah tokoh agama.
Bagi Wiranto, ulang tahun ke-7 BNPT perlu disambut dengan kerja yang lebih keras lagi. Ia menyebut capaian 7 tahun memang layak diapresiasi, namun tidak dengan cara berhura-hura, melainkan dengan meningkatkan kinerja, sekali lagi karena terorisme telah menjadi musuh bersama dan ancamannya nyata-nyata ada.

Di akhir sambutannya, Wiranto memberikan ucapan selamat kepada kepala BNPT, Komjen. Pol. Suhadri Alius yang disebutnya telah memainkan peran yang luar biasa dalam penanganan terorisme di negeri ini. “”Saya pribadi ucapkan selamat kepada Pak Suhardi Alius, yang banyak memberikan andil luar biasa dari berbagai negara,” tutupnya.
Baca Artikel Lengkap Hadiri Ulang Tahun BNPT ke-7, Menkopolhukam Sebut Tidak Akan Biarkan BNPT Sendirian ditampilkan lebih awal di Damailah Indonesiaku.

Baca Artikelnya di web ini : https://damailahindonesiaku.com